Ads 468x60px

Rabu, 13 Februari 2013

Pengobatan Untuk Penyakit Asam Urat Yang Ampuh

Berikut Kami Sajikan Informasi Seputar Pengobatan Penyakit Asam Urat Yang Ampuh dan Aman Bagi Tubuh Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif Menggunakan Obat Penyakit Asam Urat Ekstrak Jus Kulit Manggis Ace Max's

Informasi Seputar Penyakit Asam Urat

Pengobatan Untuk Penyakit Asam Urat Yang Ampuh
Penyakit asam urat merupakan salah satu penyakit yang diakibatkan oleh konsumsi zat purin secara berlebihan. Zat Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Asam urat dapat juga diartikan sebagai salah satu jenis penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Gejala atau Tanda Penyakit Asam Urat

Seperti halnya pada jenis-jenis penyakit lainnya, penyakit asam urat juga biasanya dapat menimbulkan beberapa gejala atau tanda-tanda terhadap kondisi kesehatan tubuh, adapun tanda-tanda atau gejala dari penyakit asam urat ini diantaranya adalah sebagai berikut : 

Tanda Asam Urat Tahap Pertama

Tahap pertama disebut tahap artritis gout akut atau peradangan asam urat akut. Pada gejala asam urat tahap ini penderita akan mengalami serangan artritis yang khas dan serangan tersebut akan menghilang tanpa pengobatan dalam waktu 5 – 7 hari. Karena cepat menghilang, maka sering penderita menduga kakinya keseleo atau kena infeksi sehingga tidak menduga terkena gejala penyakit asam urat dan tidak melakukan pemeriksaan lanjutan.

Bahkan, dokter yang mengobati kadang-kadang tidak menduga penderita terserang gejala penyakit asam urat. Karena serangan pertama kali ini singkat waktunya dan sembuh sendiri, sering penderita berobat ke tukang urut dan waktu sembuh menyangka hal itu disebabkan hasil urutan/pijatan. Padahal, tanpa diobati atau diurut pun serangan gejala asam urat pertama ini akan hilang sendiri.

Setelah serangan pertama, penderita akan masuk pada gout interkritikal. Pada keadaan ini penderita dalam keadaan sehat selama jangka waktu tertentu. Jangka waktu antara seseorang dan orang lainnya berbeda. Ada yang hanya satu tahun, ada pula yang sampai 10 tahun, tetapi rata-rata berkisar 1 – 2 tahun. Panjangnya jangka waktu tahap ini menyebabkan seseorang lupa bahwa ia pernah menderita serangan artritis gout atau menyangka serangan pertama kali dahulu tak ada hubungannya dengan gejala penyakit asam urat.

Tanda Asam Urat Tahap Kedua

Gejala atau tanda asam urat tahap kedua disebut sebagai tahap artritis gout akut intermiten. Setelah melewati masa gout interkritikal selama bertahun-tahun tanpa gejala asam urat, penderita akan memasuki tahap ini, ditandai dengan serangan artritis atau peradang yang khas. Selanjutnya penderita akan sering mendapat serangan (kambuh) yang jarak antara serangan yang satu dan serangan berikutnya makin lama makin rapat dan lama, serangan makin lama makin panjang, serta jumlah sendi yang terserang makin banyak. Pada tanda asam urat tahap kedua inilah penderita baru menyadari kalau dia sudah terkena serangan gejala asam urat. Penanganan pada tahap kedua ini tentu akan lebih sulit ketimbang pada tahap pertama.

Tanda Asam Urat Tahap Ketiga

Gejala penyakit asam urat tahap ketiga disebut sebagai tahap artritis gout kronik bertofus. Tahap ini terjadi bila penderita telah menderita sakit selama 10 tahun atau lebih. Pada tahap ini akan terjadi benjolan-benjolan di sekitar sendi yang sering meradang yang disebut sebagai tofus. Tofus ini berupa benjolan keras yang berisi serbuk seperti kapur yang merupakan deposit dari kristal monosodium urat. Tofus ini akan mengakibatkan kerusakan pada sendi dan tulang di sekitarnya. Tofus pada kaki bila ukurannya besar dan banyak akan mengakibatkan penderita tidak dapat menggunakan sepatu lagi.

Untuk Melakukan Pengobatan Terhadap Penyakit Asam Urat Kini Telah Hadir Solusi Pengobatan Untuk Penyakit Asam Urat Yang Ampuh dan Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif Bagi Tubuh Dengan Obat Penyakit Asam Urat Ace Max's

Pengobatan Untuk Penyakit Asam Urat Yang Ampuh
Ace Maxs merupakan obat penyakit asam urat tinggi yang telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk asam urat. Ace Maxs diolah dari 100% bahan herbal yang dihasilkan dari kekayaan alam Indonesia yaitu KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK. Ace Maxs diolah melalui tangan-tangan ahli gizi dan makanan sehingga khasiat dan nutrisi yang terkandung dalam bahan utama ace maxs tetap optimal. Kulit manggis sebagai bahan utama Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone sebagai sumber antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas, membunuh virus atau bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan), serta mampu menjaga kestabilan daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit suatu penyakit. Daun sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs memiliki kandungan Zat Anti Kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Selain itu Daun sirsak telah terbukti mampu membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda. Ace Maxs juga memiliki beberapa kandungan zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi.

Khasiat Ace Max's dalam mengobati penyakit asam urat telah banyak dirasakan oleh banyak masyarakat di indonesia. Sebagai bukti dari keampuhan ace max's dalam mengatasi penyakit asam urat, berikut kesaksian seorang penderita penyakit asam urat yang kini telah sembuh dari penyakit asam uratnya setelah konsumsi Obat Penyakit Asam Urat Ace Max's.

Nama                         : Rufina Ginting
Umur                          : 52 tahun
Asal                            : Depok, Jawa Barat
Profesi                        : Pensiunan Swasta
Penyakit                     : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari

Itulah kesaksian sembuh seorang penderita penyakit asam urat setelah konsumsi ace max's. Segera lakukan pengobatan terhadap penyakit asam urat anda dengan menggunakan Obat Penyakit Asam Urat Ace Max's. Untuk mendapatkan produk Ace Max's silahkan klik icon pemesanan di bawah ini.

Cara Pemesanan Ace Max's


Demikian informasi seputar Pengobatan Untuk Penyakit Asam Urat Yang Ampuh dengan menggunakan ramuan obat penyakit asam urat yang dapat kami berikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar