Ads 468x60px

Kamis, 20 Desember 2012

Penyakit Jantung Bocor dan Cara Pengobatannya

Penyakit Jantung Bocor dan Cara Pengobatannya

Berikut kami sajikan informasi seputara Penyakit Jantung Bocor dan Cara Pengobatannya dengan menggunakan Obat Herbal Jantung Bocor Ace Max's


Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa jantung merupakan organ vital tubuh yang berfungsi sebagai organ pemompa sekaligus penyalur darah ke bagian organ tubuh lainnya, seperti : organ ginjal, otak, paru-paru, hati dan organ tubuh lainnya. Seiring dengan beratnya sistem kerja jantung, menyebabkan organ ini sangat mudah terserang oleh berbagai jenis penyakit, dan salah satu jenis penyakit yang sering menyerang jantung adalah penyakit Jantung Bocor.


Apa penyakit jantung bocor itu ? Berikut kami sajikan informasi seputar Penyakit Jantung Bocor.


Pengertian Penyakit Jantung Bocor

Penyakit jantung bocor termasuk penyakit jantung yang dianggap menyeramkan, namun ternyata penyakit jantung bocor adalah adanya lubang kecil tidak sampai ukuran Milimeter (mm) yang terjadi pada jantung. Biasanya kebocoran ini terjadi antara bilik Ventrikel Septal Defect (VSD) atau pada sekat serambi Atrial Septal Defect (ASD).

Penyakit jantung bocor ini bisa tumbuh sejak lahir atau bawaan lahir karena pertumbuhan sekat kurang sempurna dan biasanya seiring bertambahnya usia ada Pengobatan Penyakit Jantung Bocor kemungkinan akan menutup dengan sempurna. Namun kebocoran akan mengganggu tumbuh kembang bayi. Pada anak gejalanya bobot badan kurang dan cepat capek (sesak napas).

Ada juga bocor pada aorta yang menyambung ke pulmonal (PDA, Paten ductus Arterious): Karena ductus arterious tidak menutup secara sempurna, hal ini jarang terjadi. Pengobatan Penyakit Jantung Bocor Lalu ada juga kebocoran yang terjadi pada katup / klep jantung Penyebab jantung bocor bawaan, Tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa beresiko bayi terkena jantung bocor bawaan: Ibu menderita sakit campak , hipertensi atau ibu merokok / terkena polusi asap rokok pada awal-awal kehamilan. Terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia. Karenanya sangat penting menjaga kesehatan pada trimester kehamilan, makanan yang bermutu, menjauhkan diri dari polusi.

Gejala Penyakit Jantung Bocor


Sebagaimana jenis penyakit lainnya, penyakit jantung bocor juga sering menimbulkan beberapa gejala kesehatan, adapun gejala-gejala penyakit jantung bocor itu adalah sebagai berikut :
  • Sianosis (bibir, kuku, dan kulit berwarna biru pucat)
  • Berat badan yang sulit naik
  • Nafas cepat dan sulit makan atau minum
  • Infeksi paru yang sering kali berulang
  • Tidak dapat melakukan aktivitas dengan baik
  • Bayi rewel dan sulit menyusui
  • Mudah tertular penyakit
Itulah beberapa gejala yang sering muncul akibat penyakit jantung bocor. Segera lakukan pengobatan terhadap penyakit jantung bocor anda dengan menggunakan Obat Herbal Jantung Bocor Ace Max's.

 

Ace Max's Solusi Tepat Atasi Penyakit Jantung Bocor Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif Bagi Kesehatan Tubuh.


Ace max's merupakan jenis obat herbal yang 100% terbuat dari keseluruhan ekstrak herbal dari alam tanpa menggunakan zat kimia yang dapat membahayakan kesehatan tubuh. Ace max's terbuat dari keseluruhan ekstrak herbal kuli manggis yang dikombinasikan dengan ektrak daun sirsak tebukti mampu atasi penyakit jantung bocor dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh.

 

Alasan Mengapa Ace Max's Mampu Atasi Penyakit Jantung.

Senyawa xanthone dalam kulit manggis bisa mengobati dan memperbaiki klep jantung yang bocor. Selain dari kandungan xanthone nya yang berkhasiat, kulit manggis juga memiliki kandungan yang baik untuk tubuh lainnya, seperti : vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. xanthone  adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Itulah mengapa Obat herbal Ace Maxs memakai bahan kedua buah tersebut ( manggis dan sirsak ). Ace maxs dapat dikonsumsi oleh anda secara rutin untuk mengobati jantung bocor atau jantung koroner. Dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur, anda akan merasakan manfaat dan khasiatnya.

Selain kandungan ekstrak kulit manggis dalam Ace Max's juga terkandung ekstrak daun sirak yang memiliki khasiat yang tidak kalah penting bagi tubuh. Khasiat daun sirsak ini telah diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
Nah kalau buah manggis, seperti dikatakan di atas, bahwa kandungan yang istimewa dalam buah manggis adalah terletak pada kulitnya. Kulitnya yang berwarna ungu mengandung senyawa Xanthone, Senyawa ini merupakan senyawa musuh utama kanker dan penyakit jantung. Senyawa ini bisa memperbaiki dan membantu tubuh mengurangi dampak pembengkakan dan bisa memperbaiki lubang pada jantung yang menyebabkan penyakit jantung koroner.

Keampuhan Ace Max's dalam mengatasi penyakit jantung bocor telah dirasakan oleh banyak penderita penyakit jantung bocor yang kini telah sembuh dari penyakitnya. Berikut kesaksian sembuh penderita penyakit jantung bocor setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Herbal Ace Max's.

Nama     : Mohamad Husni Taher
Umur      : 57 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Itulah alasan mengapa Ace Max's mampu atasi penyakit Jantung Bocor secara alami tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh. Segera lakukan pengobatan terhadap penyakit jantung bocor anda dengan menggunakan Obat Herbal Jantung Bocor Ace Max's

 

Cara Pemesanan Ace Max's


Demikian informasi seputar Penyakit Jantung Bocor dan Cara Pengobatannya dengan menggunakan obat herbal jantung bocor ace max's yang dapat kami sajikan. Semoga informasi ini bisa menjadi wasilah penyembuhan bagi anda penderita penyakit jantung bocor. Amin

1 komentar:

Rangga mengatakan...

Terimakasih gan, atas infonya...
informasi yang sangat bermanfaat banget gan...

Posting Komentar